MIG33TEBINGTINGGI
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

MIG33TEBINGTINGGI

Welcome to the Mig33tebingtinggi Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO

Go down 
2 posters
PengirimMessage
harry
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
harry


Male
Jumlah posting : 183
Age : 34
Lokasi : MEDAN - TAMORA - TEBING
Job/hobbies : FUTSAL is the best.. lol....
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 27.09.08

BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO Empty
PostSubyek: BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO   BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO Icon_minitimeMon Nov 24, 2008 12:23 pm

KEGAGALAN Chelsea mendapatkan Robinho pada musim panas lalu tidak memupuskan harapan mereka. Melalui sang pelatih, Luiz Felipe Scolari, The Blues masih menginginkan Robinho mendarat di Stamford Bridge.

Chelsea gagal mendapatkan Robinho setelah Manchester City menyalipnya pada musim panas lalu. Mendekati batas akhir transfer pemain, Manchester City langsung menyabotase dengan banderol 32,5 juta pounds atau Rp584 miliar.

Namun, kegagalan itu tidak membuat Chelsea menyerah. Mereka tetap mencari peluang untuk membajak Robinho dari City.

"Saya yakin, Robinho akan menjadi pemain terbaik dunia jika dia bermain di sini. Kami masih membuka pintu lebar-lebar untuknya," papar Scolari.

Kini Robinho tengah mengalami cedera ringan setelah kemenangan City atas Arsenal, (22/11) lalu. Meski begitu, Robinho diperkirakan siap tampil kembali di Piala UEFA, (26/11) mendatang.
Kembali Ke Atas Go down
Frenky_men
Warga Teladan
Warga Teladan
Frenky_men


Male
Jumlah posting : 43
Age : 35
Lokasi : Tebing_Tinggi
Job/hobbies : Fun
Humor : :-D
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 14.08.08

BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO Empty
PostSubyek: Re: BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO   BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO Icon_minitimeMon Dec 08, 2008 10:49 pm

WAH.... ITU JG LA... YG BUAT MADRIT TERSEOK2 DGN GK ADA ROBINHO.... SUNGGUH DISAYANGKAN MADRIT.....
Kembali Ke Atas Go down
harry
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
harry


Male
Jumlah posting : 183
Age : 34
Lokasi : MEDAN - TAMORA - TEBING
Job/hobbies : FUTSAL is the best.. lol....
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 27.09.08

BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO Empty
PostSubyek: Re: BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO   BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO Icon_minitimeWed Dec 10, 2008 12:19 pm

Hahahahaha.....

Sampaikan saran di ditus resmi Madrid, blg ja tarik balik Robinho...

Hahahahahahahahahaha........
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO Empty
PostSubyek: Re: BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO   BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
BIG PHIL MASIH INGINKAN ROBINHO
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Robinho, Superstar Baru The Citizens

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33TEBINGTINGGI :: SPORT :: Liga Inggris-
Navigasi: