MIG33TEBINGTINGGI

Welcome to the Mig33tebingtinggi Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 WEST HAM OBRAL PEMAIN

Go down 
PengirimMessage
harry
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 183
Age : 29
Lokasi : MEDAN - TAMORA - TEBING
Job/hobbies : FUTSAL is the best.. lol....
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: WEST HAM OBRAL PEMAIN   Mon Nov 24, 2008 12:25 pm

AKIBAT krisis keuangan global, West Ham memutuskan akan menjual beberapa pemainnya pada bursa transfer Januari mendatang.

Pemilik West Ham, Bjorgolfur Gudmundsson dilaporkan mengalami kerugian sebesar 230 juta pounds (sekitar Rp4,1 triliun) sebagai akibat dari krisis keuangan yang saat ini sedang melanda dunia.

Bahkan karena krisis itu pula, Gudmundsson dipecat dari jabatannya sebagai Chairman Landsbanki, salah satu bank besar di Islandia.

Tak heran karena masalah inilah, maka ide melakukan penjualan pemain pun muncul. Meski begitu, manajer Gianfranco Zola tak ingin ada pemainnya yang dilego. Dia tak mau menjual pemain demi menyehatkan keuangan klub.

“Untuk saya sangat tidak layak memiliki 26 atau 24 pemain yang semuanya jarang berlatih dan jarang diturunkan. Ini tidak bagus bagi mereka dan juga bagi kami,” kata Zola.

“Memang, kami akan menjual beberapa pemain. Tapi, itu dilakukan setelah saya mengevaluasi lebih dulu pemain-pemain mana yang masih dibutuhkan,” paparnya.

Carlton Cole menjadi salah satu pemain yang dipastikan takkan dilepas. Saat ini Cole sedang dalam proses perpanjangan kontrak. Bila setuju dengan kontrak baru yang ditawarkan West Ham, maka ia akan tetap bertahan di Upton Park selama lima musim lagi

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
WEST HAM OBRAL PEMAIN
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33TEBINGTINGGI :: SPORT :: Liga Inggris-
Navigasi: