MIG33TEBINGTINGGI

Welcome to the Mig33tebingtinggi Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Juande Ramos Gantikan schuster

Go down 
PengirimMessage
harry
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 183
Age : 29
Lokasi : MEDAN - TAMORA - TEBING
Job/hobbies : FUTSAL is the best.. lol....
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Juande Ramos Gantikan schuster   Wed Dec 10, 2008 12:27 pm

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, akhirnya Real Madrid mendepak Bernd Schuster dari jabatannya sebagai pelatih tim. Sebagai gantinya, Los Blancos telah menunjuk mantan pelatih Sevilla dan manajer Tottenham Hotspur, Juande Ramos.

Pelatih berusia 54 tahun ini akan melakukan debutnya saat Raul Gonzalez dkk menjalani partai terakhir atau matchday 6 babak penyisihan Grup H Liga Champions menjamu Zenit St Petersburg di Santiago Bernabeu, Rabu (10/12) besok malam.

Keputusan Madrid melakukan pemutusan hubungan kerja dengan Schuster, 48 tahun, yang berjasa dalam mengantarkan klub meraih gelar La Liga dan Spanish Supercopa di musim lalu itu disampaikan Direktur Sport Klub, Predrag Mijatovic. “Kami telah berbicara dengan Bernd Schuster terkait kesulitan yang kami hadapi dalam beberapa bulan terakhir. Akhirnya, kami berhasil mencapai kesepakatan bersama,” tutur Mijatovic seperti yang dikutip BBC Sports News.

“Meskipun kecewa dan sedih, ia (Schuster) dapat menerima putusan itu. Saya pun berterima kasih kepada Bernd atas apa yang telah ia lakukan bagi Real Madrid. Musim lalu kontribusinya luar biasa, mengantarkan kami meraih gelar La Liga. Namun, siapapun tahu jika dalam sepakbola, sesuatu dapat berubah dalam sekejap,” tegas Mijatovic.

Sementara itu, Ramos mengakui jika kontrak kerjanya di Bernabeu saat ini termasuk short term alias jangka pendek, yaitu sampai akhir musim 2008-09. Hal itu memunculkan spekulasi jika sejatinya Madrid masih menginginkan bos Liverpool, Rafael Benitez sebagai entrenador tim di musim depan. Namun, Ramos mengatakan jika di akhir kontrak, ia dan klub mempunyai opsi untuk memperpanjang durasi hubungan kerja.

“Sebagian besar dari kontrak kerja yang saya teken mempunyai durasi atau jangka waktu yang pendek. Keputusan yang kami capai memang terbilang cepat. Tapi, saya sangat gembira dengan kesempatan ini. Jika di akhir musim saya gembira, tentunya saya akan memperpanjang durasi kontrak. Kedua pihak bebas menentukan opsi,” tegas Ramos seperti yang dikutip Daily Mail.

Setelah sempat menjadi pahlawan di White Hart Lane dengan mempersembahkan gelar Carling Cup, kejayaan Ramos dengan Spurs mulai memudar dan akhirnya sampai pada ‘perceraian’ yang terjadi pada 25 Oktober 2008 lalu atau setahun lebih sehari ketika Spurs memecat Martin Jol. Diduga, sejak dua bulan lalu kubu Madrid telah mendekati Ramos.

Seusai menjalani debutnya di Liga Champions menjamu Zenit besok malam, tugas berat telah menanti Ramos, yaitu laga penuh gengsi, El Clasico menantang kandidat juara musim ini dan pemimpin klasemen sementara La Liga, Barcelona di kandangnya sendiri, Nou Camp, Sabtu (13/12) mendatang.

“Dalam setiap pertandingan, kami harus berusaha memenangkannya. Barcelona adalah salah satu klub terbesar di dunia. Saat ini, mereka sanggup memainkan sepakbola dengan mengagumkan dan hasilnya pun cemerlang. Akan tetapi, Real Madrid adalah tim yang punya karakter dan prestise (harga diri) untuk menghadapi setiap klub di stadion manapun,” tandas Ramos penuh percaya diri.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Juande Ramos Gantikan schuster
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33TEBINGTINGGI :: SPORT :: Liga Spanyol-
Navigasi: