MIG33TEBINGTINGGI

Welcome to the Mig33tebingtinggi Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Dapatkan "The Hunter", Madrid kini buru pemain Sayap...

Go down 
PengirimMessage
harry
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 183
Age : 29
Lokasi : MEDAN - TAMORA - TEBING
Job/hobbies : FUTSAL is the best.. lol....
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Dapatkan "The Hunter", Madrid kini buru pemain Sayap...   Wed Dec 10, 2008 12:39 pm

Kepastian bergabungnya Klaas-Jan Huntelaar ke Real Madrid jelas melegakan kubu El Real . Dengan masuknya ‘The Hunter’, maka satu masalah serius di lini depan kini sudah dapat diatasi.

Presiden Madrid, Ramon Calderon, menjadi salah satu sosok yang paling sumringah dengan suksesnya deal Huntelaar. Dalam opini Calderon, Huntelaar adalah kunci jawaban atas krisis striker pasca cedera panjang Ruud van Nistelrooy. “Huntelaar adalah pemain yang di musim panas lalu Ajax membandrolnya dengan harga 40 juta euro, sang pelatih (Bernd Schuster) yakin kalau ia adalah pemain bagus dan saat ini ia telah berada di sini. Bagi kami, ia adalah kunci bagi masalah cederanya Ruud van Nistelrooy,” ujar Calderon seperti dilansir Marca.

Satu pemain sudah didatangkan, kini apakah Madrid akan berhenti mencari pemain baru? Ternyata tidak. Seperti yang pernah dijanjikan Calderon, ia masih menginginkan kedatangan satu pemain lagi di Santiago Bernabeu. Kini secara spesifik, sang presiden membeberkan kalau pemain yang diincarnya merupakan seorang winger.

Ia berkata: “Perihal pembelian adalah keputusan sang pelatih, dan kami kini mengincar seorang winger. Kami berupaya semaksimal mungkin, sehingga sebelum sesi kedua liga dimulai 4 Januari nanti kami telah mendapatkan pemain yang dimaksud.”

Calderon juga membela entrenador Madrid, Schuster. Ketimbang menyalahkan Schuster, pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini meletakkan krisis cedera pemain sebagai biang keladi penampilan buruk Madrid dalam beberapa laga di musim ini.

“Memecat pelatih setelah ia memenangkan liga dan memecahkan rekor adalah suatu omong kosong. Kami saat ini sedang berada dalam masa sulit, kendati demikian semua masuk akal, dan nampaknya (Mahamadou) Diarra akan segera menjalani operasi. Semua hal memiliki masalahnya sendiri, dan itu mempengaruhi penampilan tim, namun saya percaya pada sang pelatih,” pungkas Calderon.

Ya ya ya. tapi emank omong kosong.. uda kena tendang tuh schusternya....

Wkokokokokoko.........
lol!

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Frenky_men
Warga Teladan
Warga Teladan
avatar

Male
Jumlah posting : 43
Age : 29
Lokasi : Tebing_Tinggi
Job/hobbies : Fun
Humor : :-D
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 14.08.08

PostSubyek: Re: Dapatkan "The Hunter", Madrid kini buru pemain Sayap...   Tue Dec 16, 2008 10:13 pm

wkwkwkwk bacot jg carderon.... robinho dijual nyahok dah madrit sekarang... :ngejek: tp yakin ms bs bangkit.... hohohoho

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Dapatkan "The Hunter", Madrid kini buru pemain Sayap...
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33TEBINGTINGGI :: SPORT :: Liga Spanyol-
Navigasi: