MIG33TEBINGTINGGI

Welcome to the Mig33tebingtinggi Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Istri-Istri Pebola Haus Sex

Go down 
PengirimMessage
Bess
Warga Gaul
Warga Gaul
avatar

Male
Jumlah posting : 28
Age : 41
Lokasi : Lintas Medan-TebingTinggi
Job/hobbies : ATM
Humor : Jalur sawit
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Istri-Istri Pebola Haus Sex   Sun Dec 28, 2008 4:43 pm

MENJADI istri pemain sepak bola memang banyak enaknya. Terutama di Inggris, gaji suami besar dan bisa ikut tenar. Namun, bukan berarti segalanya nyaman dan nikmat. Terkadang ada sisi yang membuat istri pebola tersiksa.

Apa itu? Salah satunya hubungan seks yang tak bisa rutin. Sebab, jadwal pemain sepak bola begitu padat dan sering kali mereka harus pergi ke luar kota untuk bertanding. Akibatnya, jadwal hubungan intim pun menjadi terganggu. Apalagi jika sang istri termasuk gampang panasan seperti istri Joe Cole, Carly Zucker. Hal sama juga dialami istri Tommy Williams, Nicola McLean.

Joe Cole adalah gelandang Chelsea yang memiliki jadwal pertandingan sangat padat. Sedangkan Tommy Williams defender klub Peterborough United.

Kedua istri mereka mengaku sering kesepian. Di saat membutuhkan kehangatan, sang suami malah di luar kota atau kelelahan karena pertandingan yang berat.

"Aku sampai tak sabar untuk melompat ke tempat tidur dan rebah bersama Joe Cole. Kulitnya begitu lembut dan aku sering rindu untuk menyentuh dan menciumnya," aku istri Joe Cole, Carly Zucker.

Instruktur senam berumur 24 tahun itu dinikahi Joe Cole pada Juni 2008 lalu. Mereka dikenal begitu mesra dan dinilai sama-sama berorientasi kepada keluarga yang normal. Bahkan, Carly mengaku ingin cepat memiliki anak.

"Segera setelah kami menikah Juni lalu, aku ingin hamil. Aku suka hamil pada hari terakhir bulan madu. Aku sudah tak sabar untuk mengandung anaknya," keluh Carly.

Perasaan yang sama juga sering dialami Nicola McLean. Cuma, untungnya dia sudah punya anak berumur dua tahun, Rocky, hasil perkawinan mereka. Namun, untuk berhubungan seks saja, dia sering menunggu terlalu lama. Bahkan, dia sering putus asa karena di saat butuh, sang suami tak ada di rumah.

"Dia melayaniku dengan sangat baik. Tapi, kami sering jarang bertemu. Saat ini, malah aku mengalami waktu terlama tak berhubungan intim dengannya dan aku benar-benar sangat merindukannya. Saking rindunya, dia mengekspresikannya dengan foto saat dia mandi bersama sepatu sang suami.

Mantan gadis Page 3 ini juga kenal Carly. Kepada sahabatnya itu dia mengatakan, "Aku benar-benar ingin memiliki anak darinya, maka kami merencanakan untuk berbulan madu kedua. Ini akan menjadi saat romantis dan rasanya hal terbaik untuk dilakukan."

Ah, kasihan juga, ya?

:love:

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Istri-Istri Pebola Haus Sex
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33TEBINGTINGGI :: SPORT :: Liga Inggris-
Navigasi: