MIG33TEBINGTINGGI

Welcome to the Mig33tebingtinggi Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Dua Tangkapan Terakhir The Red Devils

Go down 
PengirimMessage
Bess
Warga Gaul
Warga Gaul
avatar

Male
Jumlah posting : 28
Age : 41
Lokasi : Lintas Medan-TebingTinggi
Job/hobbies : ATM
Humor : Jalur sawit
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 15.08.08

PostSubyek: Dua Tangkapan Terakhir The Red Devils   Sun Jan 04, 2009 12:17 am

Manchester United mengakhiri bisnisnya di bursa transfer Januari ini. Dua tangkapan terakhir The Red Devils adalah duo pemain Serbia, Zoran Tosic dan Adam Ljajic.

Tosic dan Ljajic didapat MU dari klub Serbia, Partizan Belgrade. Transfer Tosic, 21 tahun, sudah disepakati sejak November lalu dan ia bakal segera bergabung dengan Wayne Rooney dkk. Sementara Ljajij yang baru berusia 17 tahun akan dipinjamkan ke Partizan hingga akhir 2009.

Tak ada pengumuman mengenai nilai transfer keduanya. Namun media-media di Inggris berspekulasi bahwa 'Setan Merah' harus merogoh kocek sebesar 16 juta poundsterling (Rp 258 miliar) untuk keduanya.

"Tosic akan bergabung dengan kami segera. Izin kerjanya sudah keluar," ungkap manajer MU Sir Alex Ferguson kepada Sky Sports seperti dikutip Reuters.

Tosic adalah seorang pemian yang fasih bermain di sayap kiri. Diutarakan Fergie, MU sudah mengawasinya semenjak beberapa tahun lalu. Kehadiran Tosic sepertinya diprospek menjadi pengganti Ryan Giggs.

"Dia tidak lagi bermain semenjak 10 Desember dan dia akan membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dan kami akan memberikannya," kata Fergie. "Pemain lainnya masih 17 tahun tetapi dia sangat bagus. Ketika kami membawa pemain muda, kami selalu berpikir kami bisa mengembangkan mereka."

Kehadiran Tosic dan Ljajic mengakhiri kiprah MU di bursa transfer bulan Januari ini. Tak akan ada pemain baru lagi yang bakal didatangkan ke Old Trafford.

"Itu adalah akhir bisnis transfer Manchester United musim ini," tandas Fergie.

Evil or Very Mad Evil or Very Mad Evil or Very Mad

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Dua Tangkapan Terakhir The Red Devils
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33TEBINGTINGGI :: SPORT :: Liga Inggris-
Navigasi: