MIG33TEBINGTINGGI

Welcome to the Mig33tebingtinggi Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 KARTU MERAH DIDETIK KETIGA

Go down 
PengirimMessage
harry
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 183
Age : 29
Lokasi : MEDAN - TAMORA - TEBING
Job/hobbies : FUTSAL is the best.. lol....
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: KARTU MERAH DIDETIK KETIGA   Wed Jan 07, 2009 2:03 pm


Mencetak sebuah rekor belum tenta menyenangkan, setidaknya ini berlaku bagi seorang David Pratt. Rekor kartu merah tercepat di sepakbola tingkat senior harus ia terima dalam sebuah pertandingan.

Rekor tak menyenangkan tersebut dia ukir ketika timnya, Chippenham Town, klub Southern Premier League, sebuah kompetisi semi profesional di Inggris, berlaga melawan rival sesama peserta liga itu, Bashley, Sabtu (27/12/2008) lalu.

Kick off babak pertama berjalan tiga detik, Pratt melakukan sebuah tekel keras ke pemain Bashley Chris Knowles. Wasit pun tanpa ampun langsung mengusirnya dari lapangan. Chippenham harus bermain dengan 10 orang selama 89 menit dan 57 detik waktu normal, dan akhirnya tunduk dari Bashley dengan skor 1-2.

Pratt sendiri sangat kecewa atas pelanggaran yang dilakukannya dan tidak menyangka harus meninggalkan lapangan scepat itu. Namun, ia mengakui keputusan wasit dengan mengakartu merahkannya itu benar adanya.

"Saya sangat terpukul dengan apa yang diputuskan oleh wasit tapi wasit berpikir itu kartu merah. Jadi saya harus menerimanya," imbuh pemain berusia 21 tahun itu kepada BBC.

Terkait dengan rekor yang ia cetak tersebut, Pratt pun tak senang menerimanya dan segera ingin melupakannya."Rekor dunia ini buka sesuatu yang besar bagiku, sesuatu yang tidak harus dibanggakan."

Pratt memecahkan rekor yang telah bertahan 18 tahun milik mantan pemain Bologna, Giuseppe Lorenzo. Lorenzo diusir wasit pada detik ke-10 karena memukul lawan pada sebuah pertandingan Seri A.

Di daratan Inggris pun, sebuah rekor kartu merah tercepat pernah dipegang oleh mantan kiper Sheffield Wednesday, Kevin Pressman. Pada tahun 2000, Pressman dikeluarkan oleh sang pengadil di detik ke-13 karena memegang bola di luar kotak penalti.

Dan di tahun yang sama, di Liga Amatir Inggris, seorang pemain bernama Lee Todd juga harus dikartumerah di detik ke-2 pertandingan berjalan akibat memaki wasit dengan kata kasar.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
KARTU MERAH DIDETIK KETIGA
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33TEBINGTINGGI :: SPORT :: Liga Inggris-
Navigasi: