MIG33TEBINGTINGGI
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

MIG33TEBINGTINGGI

Welcome to the Mig33tebingtinggi Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 Ponsel Terbesar di Dunia

Go down 
3 posters
PengirimMessage
tekcuan
Duta
Duta
tekcuan


Male
Jumlah posting : 58
Age : 39
Lokasi : medan
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 14.09.08

Ponsel Terbesar di Dunia Empty
PostSubyek: Ponsel Terbesar di Dunia   Ponsel Terbesar di Dunia Icon_minitimeFri Mar 13, 2009 11:35 am

Ponsel Terbesar di Dunia Samsungdlmbener
Sebuah ponsel menarik perhatian publik di Chicago, Amerika Serikat. Sebab, ponsel yang dipajang di tempat umum tersebut sungguh luar biasa besarnya. Panjangnya kira kira 5 meter dan tingginya 4 meter.

Ponsel raksasa yang meniru model handset Samsung Messenger ini diciptakan vendor Samsung bersama operator Cricket untuk kepentingan promosi. Meski bentuknya demikian besar, ponsel ini dapat berfungsi sebagaimana ponsel pada umumnya.

Bahkan pihak Cricket mengajak warga untuk mencoba ponsel itu. Perwakilan dari lembaga rekor ternama, Guiness World Record juga diundang untuk memberikan sertifikat pada ponsel ini sebagai yang terbesar di muka bumi.

"Kami senang mengakui bahwa ponsel terbesar ini sebagai rekor Guiness baru," papar Danny Girton Jr selaku perwakilan dari Guiness sembari menambahkan bahwa ini adalah rekor pertama untuk kategori ponsel terbesar.
Kembali Ke Atas Go down
k1ll3r_d3v1l5
Calon Brigadir Jendral
Calon Brigadir Jendral
k1ll3r_d3v1l5


Male
Jumlah posting : 145
Age : 34
Lokasi : australia
Job/hobbies : maen
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 31.08.08

Ponsel Terbesar di Dunia Empty
PostSubyek: Re: Ponsel Terbesar di Dunia   Ponsel Terbesar di Dunia Icon_minitimeFri Mar 13, 2009 12:31 pm

uis
keren bro hp na
ckckckck....
Kembali Ke Atas Go down
mr.misterious
Calon kolonel
Calon kolonel
mr.misterious


Male
Jumlah posting : 66
Age : 35
Lokasi : tebing tinggi
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 28.09.08

Ponsel Terbesar di Dunia Empty
PostSubyek: Re: Ponsel Terbesar di Dunia   Ponsel Terbesar di Dunia Icon_minitimeFri Mar 13, 2009 12:57 pm

Ponsel Terbesar di Dunia Thanksfortheinfo1_2
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content





Ponsel Terbesar di Dunia Empty
PostSubyek: Re: Ponsel Terbesar di Dunia   Ponsel Terbesar di Dunia Icon_minitime

Kembali Ke Atas Go down
 
Ponsel Terbesar di Dunia
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» anjing terbesar di dunia
» Isi Ulang Baterai Ponsel Cuma 10 Detik
» 10 Kegagalan Transfer Terbesar
» 10 kota neraka di dunia
» laptop termurah di dunia

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33TEBINGTINGGI :: NEWS :: WORLD-
Navigasi: