MIG33TEBINGTINGGI

Welcome to the Mig33tebingtinggi Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  FAQFAQ  PencarianPencarian  AnggotaAnggota  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

Share | 
 

 Giggs Pemain Terbaik PFA

Go down 
PengirimMessage
harry
Brigadir Jendral
Brigadir Jendral
avatar

Male
Jumlah posting : 183
Age : 29
Lokasi : MEDAN - TAMORA - TEBING
Job/hobbies : FUTSAL is the best.. lol....
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 27.09.08

PostSubyek: Giggs Pemain Terbaik PFA   Mon Apr 27, 2009 3:09 pm

Di usia yang senja, Ryan Giggs masih diakui kebolehannya oleh rekan sesama pesepakbola. Winger Manchester United itu baru saja dikukuhkan sebagai pemain terbaik Liga Inggris versi asosiasi pemain.

Inilah gelar pertama yang diraih Giggs setelah 18 musim malang-melintang di Premiership bersama The Red Devils. Giggs yang tahun ini berusia 35 tahun, sebelumnya sempat dua kali terpilih sebagai pemain muda terbaik untuk penghargaan yang sama.

"Semuanya ada dalam penghargaan ini, ini merupakan penghargaan terbaik karena datang dari sesama pemain," ungkap Giggs seperti diberitakan AFP. "Saya beruntung bisa memenangi banyak tropi, saya memenangi gelar pemain terbaik dua kali, tapi ini adalah sesuatu yang besar," sambung dia.

Di sepanjang musim ini, Giggs baru 12 kali dipasang sebagai starter. Namun dia merupakan anggota skuad reguler MU hampir di semua kompetisi yang diikuti "Setan Merah".

Giggs memenangi kompetisi di kategori bergengsi tersebut dengan mengalahkan Rio Ferdinand, Nemanja Vidic, Cristiano Ronaldo, Edwin van der Saar dan Steven Gerrard. Demikian diberitakan AFP.

Jika dimainkan Sir Alex dalam laga menghadapi Arsenal di semifinal Liga Champions midweek mendatang, Giggs akan menjadi pemain MU pertama yang tampil di 800 pertandingan senior klub tersebut. Saat membantu MU memenangi gelar Liga Champions di Moscow musim lalu, Giggs telah memecahkan rekor Sir Bobby Charlton yang tampil di 758 pertandingan.

"Sang manajer (Sir Alex Ferguson) punya peran besar dalam karir saya sejak saya bertemu dengannya pertama kali di usia 13 tahun. Itu berarti lebih dari 20 tahun dan dia tahu soal saya lebih dari siapapun, hubungan kami juga sangat baik dan akan terus bertambah baik," pungkas Giggs menyoal kontribusi besar Fergie buat dirinya.

_________________
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Giggs Pemain Terbaik PFA
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33TEBINGTINGGI :: SPORT :: Liga Inggris-
Navigasi: