MIG33TEBINGTINGGI
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

MIG33TEBINGTINGGI

Welcome to the Mig33tebingtinggi Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 Folder Lock 5.7.9

Go down 
2 posters
PengirimMessage
holahop
Mayor Jendral
Mayor Jendral
holahop


Male
Jumlah posting : 119
Age : 36
Lokasi : Medan
Job/hobbies : automotive
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 16.08.08

Folder Lock 5.7.9 Empty
PostSubyek: Folder Lock 5.7.9   Folder Lock 5.7.9 Icon_minitimeWed Oct 01, 2008 7:06 pm

Folder Lock 5.7.9 Fl2


Folder Lock adalah satu program keamanan-berkas (file) cepat itu bisa kata sandi-melindungi, kunci, kulit dan meng-enkripsi apapun jumlah berkas (file), map/brosur, kemudi, gambar dan dokumen selama beberapa detik. Berkas (file) melindungi adalah dikelompokkan, undeletable, jalan masuk dan benar-benar mengamankan.

Itu kulit berkas (file) dari anak, teman dan co-workers, melindungi mereka dari virus, trojans, cacing dan spyware, melindungi mereka dari PC diperlukan, para pemakai kabel dan hackers. Berkas (file) mungkin juga menjadi dilindungi di atas/terhadap USB Flash Drives, Memori Sticks, CD-RW, disket dan buku catatan (notebook).

Pekerjaan Perlindungan sekalipun berkas (file) adalah diambil dari satu PC ke lainnya di atas disk dapat dipindahkan, tanpa kebutuhan untuk meng-instal perangkat lunak apapun. Itu kunci berkas (file) di/dalam Windows, DOS Safe Modes. Options Tambahan meliputi Stealth Mode, Hacker Attempt Monitoring, Berkas (file) mengiris-iris, AutoLock, Shutdown Auto PC, Mengunci PC anda, Menghapus jalur PC, 256-bit Blowfish Encryption dan Context Menu di/dalam Explorer. Adalah Windows Vista/2003/XP/2000/NT/Ku/98/98S kompatibel dan temukan dengan usaha sendiri bermacam-macam jenis disk suka FAT16, FAT32, NTFS.

intinnya buat loker di kom dan memberikan pengamanan khusus!!

-->Folder Lock 5.7.9.rar

---------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
TIPS:
Option MASTER KEY dinonaktifkan mengapa di non aktifkan karena bs di bobol klo di aktfkan untuk lebih jelasnya untuk membobol folder lock org -->Disini


Terakhir diubah oleh holahop tanggal Sat Nov 08, 2008 12:42 am, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=babypopo
Admin
Jendral
Jendral
Admin


Male
Jumlah posting : 172
Age : 41
Lokasi : TEBING_Chinese
Job/hobbies : Music
Humor : Ngak Ada Loe Ngak Rame!!!!!
Mig33 UserName : youquest
Registration date : 14.08.08

Folder Lock 5.7.9 Empty
PostSubyek: Re: Folder Lock 5.7.9   Folder Lock 5.7.9 Icon_minitimeThu Oct 02, 2008 12:47 am

its very nice brot,,nice work,,keep sharing,,Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
https://mig33tebingtinggi.indonesianforum.net
 
Folder Lock 5.7.9
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» MEMBUAT FOLDER TANPA NAMA

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33TEBINGTINGGI :: PC / KOMPUTER :: Software-
Navigasi: