MIG33TEBINGTINGGI
Would you like to react to this message? Create an account in a few clicks or log in to continue.

MIG33TEBINGTINGGI

Welcome to the Mig33tebingtinggi Community
 
IndeksIndeks  PortalPortal  PencarianPencarian  Latest imagesLatest images  PendaftaranPendaftaran  LoginLogin  

 

 Internet Download Manager 5.15

Go down 
PengirimMessage
holahop
Mayor Jendral
Mayor Jendral
holahop


Male
Jumlah posting : 119
Age : 36
Lokasi : Medan
Job/hobbies : automotive
Mig33 UserName : mig33username
Registration date : 16.08.08

Internet Download Manager 5.15 Empty
PostSubyek: Internet Download Manager 5.15   Internet Download Manager 5.15 Icon_minitimeSun Nov 09, 2008 9:36 am

Internet Download Manager 5.15 139fs723361

Internet Download Manager mempunyai satu cerdas men-download akselerator logika dimana fitur cerdas segmentasi file dinamis dan multipart aman men-download teknologi untuk mempercepat anda men-download. Tidak seperti lain men-download akselerator dan para manajer dimana berkas (file) segmen sebelum men-download start, Internet Download Manager segmen men-download berkas (file) dengan dinamis selama men-download proses. Internet Download Manager menggunakan kembali tersedia koneksi tanpa tambahan menghubungkan dan langkah-langkah login untuk mencapai kinerja akselerasi lebih baik.

Internet Download Manager 5.15 43h9c04he0mg4

Spoiler:

-------------------------------------------------------
Tips: bagi yg sudah instal idm di pc harap di uninstal terlebih dahulu untuk memastikan C:\Program Files\Internet Download Manager
folder ini harus di delete untuk mencegah jamu pada sebelumnya biar tidak terjadi error jamu yg baru, bila perlu setelah di delete di restart pc sodara.
Kembali Ke Atas Go down
http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=babypopo
 
Internet Download Manager 5.15
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1
 Similar topics
-
» Internet Download Manager 514
» INTERNET DOWNLOAD MANAGER 5.19 BUILD 3
» INTERNET SPEED/ACCELLATOR
» gratisan internet lewat PC (telkomsel0
» Internet Gratis Dengan Antena Kaleng

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
MIG33TEBINGTINGGI :: PC / KOMPUTER :: Software-
Navigasi: